The Weta Cave

love this pic so muchooo.. (:

The Weta Cave... mmm gua apa ya?? hehe tempat ini termasuk tempat yang ingin saya kunjungi pada 1 (satu) tahun yang lalu.. iri melihat suami saya bisa mengunjungi tempat ini tanpa di dampingi oleh saya hiks (lebay). Alhamdulillah, pada bulan Juli tahun 2012 ini saya mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat ini.

The Weta Cave adalah sebuah bangunan yang khusus digunakan untuk menjual merchandise film-film yang di produksi atau lokasi shooting di New Zealand. Di tempat ini juga kita dapat menyaksikan Behind the scene pembuatan film-film tersebut dalam sebuah mini theater yang tersedia dalam bangunan ini. Banyak sekali merchandise dari film-film seperti the Lord of the Ring, Tintin dan Jane and The Dragon. Kostum-kostum para pemainnya juga dipamerkan lengkap dengan replika mini para pemain film-film tersebut.

Bagi para penggemar film, sepertinya harus mengunjungi tempat ini. lokasi ini beralamat di 1 Weka Street, Miramar, Wellington, New Zealand dan untuk masuk ke dalam tempat ini free loh alias gratis.. (:



selepas pintu masuk, langsung disambut dengan patung besar ini.. ih seyemmm..!!!


This is a mini museum.. welcome (:








ini langit-langit di dalam workshop ini.. keren kan??



hongi with gollum.. (:



hongi with Tintin.. ternyata Tintin ganteng juga yah.. hehe (:

with si cantik Jane.. (:

hello ladies.. [Me, Sari, Aida and Gilang]

Kunjungan pertama selesai.. (:

Kunjungan kedua selesai.. (:

Senangnya.. selama 1 (satu) bulan saya di Wellington bisa mengunjungi tempat ini 2 (dua) kali. Kunjungan pertama merupakan special invitation from Ibu Atin Nofiatin, beliau adalah staff KBRI di Wellington. Saya mengucapkan terima kasih atas kebaikan hati Ibu Atin dan keluarga, selama kami di Wellington, Keluarga Ibu Atin sungguh sangat hangat, ramah, baik serta bersedia menemani dan mengantarkan kami kemana saja, semoga Allah SWT selalu memberikan berkahnya kepada Ibu Atin sekeluarga.. aamiin.

Kunjungan kedua, special juga hehe karena hampir semua temen-teman peserta IPAD 2 dapat bergabung dan di tengah turunnya hujan, kami tetap semangat. 

Dan yang menjadi harapan saya selanjutnya adalah semoga bisa berkunjung ke tempat ini lengkap bersama keluarga kecil "suami and anak".. aamiin.


Salam,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram