When In Lambton Harbour

Lambton harbour, tempat ini sangat indah dan menarik, merupakan sebuah pelabuhan, tempat warga Wellington bersantai bersama pasangan atau keluarganya, bermain sambil menikmati suasana pelabuhan. Selain pemandangan pelabuhan yang indah, disekitar pelabuhan ini juga terdapat beberapa museum yang dapat kita kunjungi, salah satunya museum Wellington city and sea, di dalam museum tersebut kita dapat mengetahui lebih banyak mengenai Wellington dan New Zealand.
Saya kasih dua jempol tangan buat pemerintah New Zealand yang telah menyulap Lambton Harbour ini dengan luar biasa sehingga wisatawan seperti saya.. cie wisatawan hehe bisa menikmati semua keindahan di tempat ini. Mmm.. rasanya saya ingin kembali ke Wellington, merasakan sejuknya udara, pantai yang bersih, suasana yang teratur dll.
hi there..

Mamanya keenan bergaya nih.. hihi (:

Bapak ini bermain alat musik, lalu banyak warga yang simpatik dengan memberikan sedikit uang kepada bapak ini.. (seperti pengamen lah karena ada tempat untuk menaruh uang)
See.. banyak warga yang membawa serta anak-anaknya untuk bermain di tempat ini.. tentunya pada saat cuaca bagus ya..karena Wellington ini sangat ekstrem cuacanya.. (:
Pengen banget masuk kedalam kapal ini.. tapi ngga boleh.. hiks
Wow.. bagus kan?? pasti setuju dengan saya.. ini adalah salah satu pelabuhannya Wellington.. kalo pelabuhannya Jakarta or Indonesia seperti apa ya?? berharap pelabuhan di Indonesia bisa seperti Lambton harbour di Wellington hehe.. aamiin semoga.. (:
Salam,
Elly

Tidak ada komentar