Uniquely Yogyakarta Day 2

love this pic so much.. :)

Minggu, 3 Juni 2012 adalah hari kedua kami di kota Yogyakarta.. rencana kami hari ini adalah mengunjungi Candi Borobudur. Sebelumnya kami terlebih dahulu menikmati breakfast di hotel tempat kami menginap, karena banyak tempat bagus di hotel ini, jadilah saya narsis.. berfoto ria terlebih dahulu di hotel.. :)




Setelah melakukan breakfast kami menuju Candi Borobudur yang terletak di kota Magelang. Membutuhkan waktu 1,5 (satu setengah) jam menuju Candi Borobudur dari tempat kami menginap di daerah Malioboro, Yogyakarta. Candi ini merupakan monumen Budha terbesar di dunia. Candi Borobudur ini seakan puzzle raksasa yang tersusun dari 2 (dua) juta balok batu vulkanik, dipahat sedemikian rupa sehingga saling mengunci satu dengan yang lain. 
Wow.. setelah berkunjung ke Candi ini, baru kita akan memahami mengapa Candi Borobudur memiliki daya tarik bagi pengunjung dan merupakan ikon warisan budaya Indonesia.

Tiket masuk Candi Borobudur adalah sebesar Rp. 30.000,- per orang, untuk Keenan masih gratis karena masih 2 (dua) tahun. Bagi pengunjung yang telah berusia 16 tahun keatas diwajibkan mengenakan kain, untuk di lilitkan pada pinggang, kain tersebut telah disediakan dan pemakaian kain dilakukan sebagai penghormatan terhadap candi.
Candi Borobudur tanpak dari kejauhan.. :)

Cuaca panas, dan sewa payung deh.. hanya Rp. 5.000,- saja untuk seharian.. :)


mari kita naik.. ;)
Keenan capek mah.. duduk dulu istirahat.. ;)

Yeay.. tiba di area Candi Borobudur.. :)



Mama, Papa and Keenan.. :)


cieee.. mama bergaya.. :)











capek juga ya mah.. ;)


cukup bermain di Candi Borobudur.. mari kita kembali ke hotel.. malam ini akan kembali jalan-jalan di sekitar Malioboro dan cari oleh-oleh hehe.. sebelum jalan ke Malioboro, kami hendak melihat pemandangan di lantai 7 hotel kami menginap, tempat suami berenang, namanya sky bar.. seperti apa sich jika malam hari.. :)

menuju lantai 7.. narsis @ lift




Bagaimana pemandangannya? bagus kan? baiklah mari kita beristirat.. eh makan malam dulu dong hehe.. besok hendak berkunjung ke Keraton Yogyakarta yeay.. see ya on next upload.. :)

Salam,
Elly

Tidak ada komentar