Uniquely Yogyakarta Day 1

Yogya.. Yogya.. hehe ini merupakan pengalaman kedua bagi saya ke kota ini, terakhir mengunjungi kota ini pada tahun 2002 atau sekitar 10 tahun yang lalu bersama teman-teman saya. Bagi suami, ini juga kunjungannya yang kedua, kunjungan pertamanya juga bersama teman-teman SMA-nya. Dan ini adalah kunjungan pertama bagi anak kami Keenan Raditya Alief, usianya saat ini 30 bulan atau 2,5 tahun, usia emas dimana banyak mempelajari hal-hal baru dalam hidupnya, semoga kunjungan kami kali ini dapat memberikan kesan atau masuk dalam memori indah hidupnya.. :)

Sabtu, 2 Juni 2012, kami menuju kota Yogyakarta dengan flight jam 6 pagi, dibutuhkan 1 (satu) jam menuju kota Yogyakarta. Yogyakarta merupakan kota yang memiliki nilai sejarah yang tinggi, terdapat candi-candi warisan budaya yang sangat terkenal di dunia. Yogya juga memiliki sebutan sebagai daerah istimewa, karena memiliki kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat, yang memiliki adat dan tradisi yang kental. Yogya juga memiliki Universitas tertua di Indonesia yaitu Universitas Gadjah Mada (UGM). Yogya juga memiliki gunung merapi yang merupakan gunung berapi yang teraktif di dunia.

Tempat pertama yang kami kunjungi adalah Candi Prambanan, tiket masuk ke candi ini adalah sebesar Rp. 30.000,- per orang, untuk Keenan masih gratis karena usianya masih 2 (dua) tahun hehe













































cukup bermain di candi prambanan, kami memutuskan untuk beristirahat dihotel tempat kami menginap, yaitu All Seasons Hotel, terletak di Jalan Dagen, dekat dengan daerah Malioboro, 5 menit berjalan kaki. Setelah beristirahat atau tidur siang kami memutuskan untuk berenang, di hotel tempat kami menginap menyediakan kolam renang yang berada di lantai 7.


muka bantal mas keenan.. ;)

















Yang berenang hanya suami tercinta, keenan ngga mau renang, hanya ngeliatin papa-nya renang dan saya yang motret dan ngga bawa pakaian renang juga sich hehe.

Okay, setelah renang kami bersiap makan malam, makan malamnya lesehan aja deh di mailioboro dan besok kita lanjutkan perjalanan ke Candi Borobudur.. yeay.. next upload ya.. ;)


Salam,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram