Kuala Lumpur Day 3

Sabtu, 31 Maret 2012. Wooho.. finally kami pergi juga ke Genting Highland (katanya las vegasnya Malaysia), kami sangat antusias untuk pergi ke tempat ini. Genting Highland atau Tanah Tinggi Genting (2000 m di atas permukaan laut) adalah puncak gunung dari pegunungan Titiwangsa di Malaysia. Kami menuju ke tempat ini dengan menggunakan bus, butuh waktu 1 (satu) jam dari KL (stesen KL Sentral), harga tiket bus 10.30 Rm per orang, dengan perincian yaitu harga tiket bus 4.30 Rm dan Genting Skyway 6 Rm, itu baru perginya, jika PP yaitu 20.60 Rm per orang.
 
 ready to genting highland.. wooho..!!

Dalam perjalanan menuju kesana, cuaca turun hujan.. hiks kabut tebal menyelimuti, tapi tetap semangat!!!

 Kabut mengiringi perjalanan kami..
 wow.. keenan takjub naik sky way..
hihi.. mama keenan.. ;)

Bbrrrr... dingin sekali cuaca di outdoor genting highland, jadi kami memutuskan untuk menuju lokasi indoor first world.

sedih ga bisa naik gondola.. sedang dalam perbaikan!!!


okay.. cukup main di genting highland.. kita melanjutkan perjalanan, turun menggunakan sky way (cable car) alhamdulillah cuaca sudah lebih baik.. cerah.. cerah.. cerah.. :)

sambil menunggu kedatangan bus yang akan membawa kami kembali ke stesen KL sentral, foto-foto lagi yuks..

Kami tiba kembali ke hotel menjelang jam 5 sore, waktu Malaysia sudah jam 6 sore, kami mandi lalu bersiap untuk menikmati malam terakhir di KL, karena besok malam sudah harus kembali ke Jakarta. Di daerah tempat kami menginap, setiap malam minggu atau sabtu malam ada bazar atau pasar malam yang menjual aneka makanan, minuman, pakaian dll loh.

Ini dia makanannya.. yum yum yum

Enjoing KL a lot! All my Favorite food are here.. yum yum yum


Salam,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram