Kuala Lumpur Day 2


Jum’at, 30 Maret 2012, setelah breakfast kami merencanakan untuk pergi ke sebuah mall, infonya mall tersebut termasuk mall favorite masyarakat KL, namanya Mid Valley Megamall, lokasinya sangat strategis, terletak di jantung kota Klang Valley, antara Kuala Lumpur dan Petaling Jaya yang merupakan tempat-tempat paling disukai untuk para pebisnis maupun untuk berekreasi. Sebelum kami menuju Mid Valley, kami terlebih dahulu membeli tiket bus ke Genting Highland untuk besok, kami membeli tiket di stesen (bahasa malaysia) KL Sentral.

bergaya sebelum naik LRT, keenan menyebutnya "kereta"

melewati jembatan penyebrangan menuju Mid Valley Megamall


ini dia Mid Valley Megamall.. biasa aja dong keenan..!!!

 ngga beli parfumenya tapi mau mobilnya aja deh..

menunggu kedatangan KTM komuter Mid Valley ke stesen KL Sentral


Setelah puas berjalan-jalan di mall, kami kembali ke hotel dan merencanakan untuk pergi ke menara kembar petronas pada malam hari, bukan untuk naik keatas ya.. tapi hanya ingin merasakan suasana malam hari disana, next time ya keenan, mama and papa sih sudah pernah hehe tapi itu juga siang hari.. :)

so cute.. :)


 mulutnya biasa aja dong keenan..

 mama bergaya dulu ya..
with papa..
kembali ke hotel, mampir dulu ke Suria KLCC..

Salam,
Elly





Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram