Kuala Lumpur Day 1

Alhamdulillah saya dan suami mendapatkan kesempatan untuk kembali mengunjungi negeri tetangga yaitu Malaysia tepatnya di Kuala Lumpur (KL). Tidak tahu mengapa saya dan suami tidak pernah bosan untuk mengunjungi negara tersebut, 2 (dua) kali kami ke KL belum semua tempat kami kunjungi, insyaAllah next time akan kembali ke KL dan semoga bisa mengunjungi tempat-tempat di luar KL.. aamiin. Perjalanan kami kali ini mengajak putra kami yaitu Keenan, usianya saat ini 27 bulan atau 2 tahun 3 bulan. 4 (empat) hari kami di KL, yaitu sejak tanggal 29 Maret 2012 hingga tanggal 1 April 2012, berikut adalah gambaran singkat mengenai perjalan kami selama disana.

Kamis, 29 Maret 2012, dari Jakarta, Soekarno-Hatta penerbangan jam 06:25am, tiba di bandara LCCT jam 9:25am waktu malaysia (1 jam lebih cepat dari Jakarta), Alhamdulillah setibanya di bandara LCCT kami dijemput oleh pa Kwik, He is my friend from Malaysia, sebelumnya kami sudah saling komunikasi untuk bertemu hehe. Selanjutnya pa Kwik mengajak kami ke kota Putrajaya, perjalanan dari bandara LCCT menuju Putrajaya membutuhkan waktu 30 menit, ini adalah pertama kali saya mengunjungi kota Putrajaya dan ternyata saya sangat menyukai kota ini. Putrajaya merupakan kawasan elit, teratur dan rapi. Putrajaya merupakan pusat administrasi dan pemerintahan di Malaysia. Kota ini cukup menarik dari segi arsitektur dan tata ruangnya. Mulai dari uniknya bangunan kantor perdana menteri, megahnya Masjid Putra, dan paduan berbagai desain modern dari departemen-departemen dan lembaga tinggi di Malaysia. Ingin sekali saya dapat berfoto di semua tempat yang unik disana, tapi sayang kota ini cukup luas dan waktu kami sedikit hehe.

Ini beberapa foto yang kami dapatkan disana.
 Putrajaya LakeSide
ada playground juga loh.. :)

Setelah menelusuri apiknya kota Putrajaya, pa Kwik mengajak kami makan siang di daerah Sunway, 30 menit dari kota Putrajaya, 45 menit jika jalanan macet. Kami makan siang tepatnya di Sunway Piramid, ini merupakan sebuah mall dengan ciri khasnya singa gurun pasir. We have lunch on mantra restaurant, Asian restaurant. Dari tempat kami makan siang dapat melihat eloknya kawasan Sunway Lagoon, kawasan bermain yang terkenal di Malaysia. Sungguh disayangkan, saya tidak sempat mengambil gambar di daerah Sunway karena Keenan sudah mulai rewel dan saya harus mengalihkan perhatiannya dengan mengajaknya bermain. Setelah lunch kami menuju hotel tempat kami menginap yaitu Citin hotel, daerah masjid jamek.

Ternyata perjalanan hari pertama cukup melelahkan, kami memutuskan untuk tetap di hotel dan tidak melanjutkan perjalanan di hari pertama ini dan kami mengucapkan terima kasih kepada pa Kwik atas jamuannya yang luar biasa di hari pertama kami disana.. many thanks pa Kwik, semoga bisa bertemu kembali.. InsyaAllah kami akan kembali ke KL.. Aamiin.

Ini dia pa Kwik yang super baik itu.. :)