Bogor Botanical Gardens


Sabtu, 28 April 2012 saya dan keluarga kecil saya (suami dan anak) pergi ke kebun raya bogor. Ini adalah pertama kali untuk anak saya keenan dan kedua bagi saya, itu pun ketika saya masih kecil, jadi lupa-lupa inget hehe. Harga tiket masuknya per orang Rp. 9.500,- untuk anak usia dibawah 4 (empat) tahun masih gratis loh.. jadi keenan gratis dong hehe.

Kebun Raya Bogor pada mulanya merupakan hutan buatan atau taman buatan. Hutan buatan ini ditujukan untuk keperluan menjaga kelestarian lingkungan sebagai tempat memelihara benih benih kayu yang langka. Pada awal 1800-an Gubernur Jenderal Thomas Stamford Raffles, yang mendiami Istana Bogor dan memiliki minat besar dalam botani, tertarik untuk mengembangkan halaman Istana Bogor menjadi sebuah kebun yang cantik. Dengan bantuan para ahli botani, Raffles menyulap halaman istana menjadi taman bergaya Inggris klasik.

Ini dia Kebun Raya Bogor sekarang..


kalo sudah liat lapangan, keenan maunya berlarian.. 


 gaya andalan keenan kalo mau difoto.. siap!!


keenan pinjem kacamata mama dong??



 
capek juga ya mah.. kita istirahat dulu ya pah..


at jembatan gantung berwarna merah..






keenan with papa.. ;)


 



mari kita jalan lagi.. ;)

Istana bogor tanpak dari jauh




 yeay.. senangnya aku bisa bermain ke kebun raya bogor.. :)


Salam,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram