Salsabeela Writing's Competition


Salsabeela Prologue: For Her Graceful and Energic
           
Sederhana, mandiri, aktif, mudah bergaul dan tomboy, sejak kecil sifat kemandirian salsabeela sudah terlihat,  yaitu keinginannya untuk selalu menjadi ketua kelas dan ketua kelompok dalam setiap kegiatan di sekolah. Masa remajanya di isi dengan mengikuti berbagai kegiatan organisasi, baik organisasi di sekolah maupun di rumah. Disekolah salsabeela aktif dalam kegiatan ekstra kulikuler, mulai dari palang merah remaja, pramuka  dan drumband. Dan di rumah salsabeela aktif dalam kegiatan remaja masjid maupun kegiatan karang taruna. 

Karena sikapnya yang ramah dan mudah bergaul, membuat salsabeela sangat dikenal dan memiliki banyak teman, salah satunya berhasil masuk dalam pemilihan pegurus OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah). Gayanya yang sederhana dan tomboy, membuatnya mudah bergerak untuk mengikuti berbagai kegiatan, dengan hanya menggunakan celana jeans, kaos dan jilbab itu sudah membuatnya super nyaman dalam beraktifitas. Pribadi yang aktif, tidak membuatnya bermalas-malasan untuk melanjutkan studi ke tingkat perguruan tinggi, alhamdulillah berhasil menyelesaikan kuliah strata satunya tepat waktu.

Salsabeela kini sudah beranjak dewasa, menjadi karyawan pada salah satu perusahaan di daerah Jakarta Selatan. Karena pengalamannya dalam mengikuti kegiatan beroganisasi, salsabeela mendapatkan banyak kemudahan dalam bersosialisasi dengan rekan kerjanya, kemampuannya berkomunikasi dan mengelola waktu dengan baik, menjadikan salsabeela mendapatkan kepercayaan untuk menduduki posisi penting di kantor tempatnya bekerja.

Ini adalah gaya saat ini ketika salasabeela dikantor, sederhana, tomboy dan energic.

Untuk mendapatkan nuansa baru, salsabeela mencoba  lebih mengedepankan sisi kewanitaannya yaitu dengan menggunakan red hero balero, fantasy flare skirt dan grey rose stripes hijab.

http://salsabeelashop.com/products-page/outerwear/red-hero-blazer
 
 Red hero balero
http://salsabeelashop.com/products-page/bottoms/fantasy-flare-skirt/

fantasy flare skirt

http://salsabeelashop.com/products-page/hijab/grey-rose-stripes/

 grey rose stipes hijab

Red hero balero sangat cocok untuk salsabeela yang bekerja di kantor, fantasy skirt membuatnya mudah bergerak dan grey rose stipes hijab membuatnya terlihat anggun dan cantik.

Salam,
Elly

2 komentar

  1. Doa: Semoga wanita-wanita muslim yang menggunakan jilbab dan menjaga auratnya, menjadi penghuni surga nantinya :)

    BalasHapus