Sekarang Rambutku Sehat, Kuat dan Tidak Mudah Rontok Karena Menggunakan Mylea Intensive


atasi rambut rontok dengan mylea intensive

Rambut juga bisa mengalami stress yang dapat mempengaruhi kesehatan rambut lho. Stress pada rambut dikarenakan kondisi udara seperti polusi, terik matahari, udara kering dalam ruangan AC.

Selain kondisi udara, rambut  juga bisa mengalami stress dari pewarnaan, pelurusan, alat catok, blow dry dan styling lainnya. Rangkaian Mylea Intensive Hair Care membuat rambutku tidak mudah rontok, rambut menjadi sehat dan kuat.


Holla..

Berbicara tentang perawatan rambut, apa saja sih masalah kerusakan rambut yang pernah dialami? apakah rambut rontok, kering, ketombe, ujung rambut pecah atau bercabang hingga kebotakan?

Bagi rambut saya, masalah yang sering saya alami adalah rambut rontok. Terkadang membuat saya tidak nyaman, rontokan rambut menempel di bantal, bahkan ketika mandi rontokan rambut juga meninggalkan jejak di handuk.

Rambut rontok merupakan salah satu ciri rambut stress lho, berdasarkan beberapa literasi yang saya baca bahwa banyak faktor yang menyebabkan rambut menjadi rontok yaitu :
  1. Kondisi udara, seperti polusi, terik matahari, udara kering dalam ruangan AC
  2. Pewarnaan
  3. Pelurusan
  4. Alat catok, blow dry dan styling lainnya

Ngga hanya kulit wajah, kulit rambut juga memerlukan perawatan. Dengan perawatan yang tepat, maka masalah kerusakan rambut akan teratasi, rambut menjadi sehat dan kuat, sehingga rambut tidak mudah rontok.

Nah, rangkaian Mylea Intensive Hair Care dapat membuat kulit kepala dan rambut terjaga untuk tetap sehat dan kuat sehingga rambut tidak mudah rontok.

Penasaran eperti apa sih Mylea Intensive Hair Care ini? aku kenalin ya.. saya sudah mencoba rangkaian Mylea Intensive Hair Care selama sebulan, saya coba berbagi pengalaman ya setelah menggunakan produk ini.

Mylea Intensive Hair Care Untuk Perawatan Rambut Rontok

Masalah rambut rontok ini emang ngga bisa dibiarin, saya pun mengevaluasi apa sih yang menjadi penyebab masalah kerontokan rambut saya selama ini.

rambut rontok merupakan masalah paling sering terjadi di masyarakat. Diikuti dengan ketombe, kulit kepala gatal, dan juga rambut bercabang.

Penyebab kerusakan rambut adalah stress! Penyebabnya kondisi udara, seperti polusi, terik matahari, udara kering dalam ruangan AC, pewarnaan, pelurusan, alat catok, blow dry dan styling lainnya.

Rambut saya jarang mengalami pewarnaan atau pelurusan, tetapi aktifitas saya yang hampir setiap hari terpapar polusi dan sinar matahari, ditambah saya mengenakan hijab, hal ini membuat rambut saya stress, maka timbulah kerontokan rambut.

Satu hal lagi yang menyebabkan kerontokan rambut saya adalah karena saya tidak menggunakan produk yang dapat menguatkan rambut, seperti hair mask dan hair tonic setelah menggunakan shampoo.

Rangkaian produk Mylea Intensive Hair Care dengan formulasi khusus Silicon Free, dikombinasikan dengan vitamin dan nutrisi dari bahan alami yang telah teruji, sehingga dapat mengembalikan rambut agar sehat dan kuat.

Silicon Free

Apa yang maksud dengan silicon free ya? Meskipun silikon sampai saat ini masih banyak digunakan dalam perawatan rabut yang fungsinya melembutkan dengan kerja menutupi lapisan rambut sehingga rambut menjadi lebih berat, halus dan mengkilat.

Namun, apabila digunakan dalam jangka panjang mengakibatan tumpukan lapisan rambut sehingga mengganggu penyerapan nutrisi yang mengakibatkan rambut menjadi tidak sehat, rapuh dan mudah patah.

atasi rambut rontok dengan mylea intensive


Makanya saya tertarik mencobanya dan berbagi pengalaman setelah menggunakan produk Mylea ini selama sebulan.

Pengalaman Perawatan Rambut Rontok Menggunakan Mylea Intensive

Mylea Intensive Hair Shampoo

Shampoo adalah langkah pertama yang penting untuk membersihkan rambut. Biasanya menggunakan shampoo, diiringi dengan memijat kulit kepala secara lembut hingga berbusa, bilas lalu jika saya rasa masih kurang bersih saya lakukan lagi.

Mylea Intensive Hair Shampoo dengan formula khusus Silicon Fre yang mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail.

Kemasan

Produk hair shampoo Mylea yang saya punya adalah botol plastik berukuran 100 ml yang kecil dan pas buat dibawa saat traveling. Namun produk ini juga tersedia dalam ukuran 200 ml yang lebih besar.


Model tutup dari produk ini adalah flip top dan produknya sendiri dikeluarkan dengan dipencet karena lubangnya tidak terlalu besar. Dengan cara begini kita jadi bisa mengatur sendiri seberapa banyak produk yang ingin dikeluarkan.

Manfaat 

Mylea Intensive Hair Shampoo dengan kandungan ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail yang dapat membantu membersihkan dan menjaga rambut tetap sehat, kuat serta melindungi rambut dari kerontokan.

atasi rambut rontok dengan mylea intensive
Mylea Intensive Hair Shampoo

Tekstur

Memiliki tekstur yang kental dan lembut, berwarna hijau muda dan saat diaplikasikan ke rambut memiliki busa yang pas. Busa yang dihasilkan sangat mudah dibersihkan.

atasi rambut rontok dengan mylea intensive

Cara Pakai

Cara pakai Mylea Intensive Hair Shampoo yaitu
  • Basahi rambut
  • Gunakan Mylea Intensive Hair Shampoo dengan memijat rambut secara lembut hingga berbusa
  • Bilas sampai bersih dan ulangi jika diperlukan
atasi rambut rontok dengan mylea intensive


Harga

Mylea Intensive Hair Shampoo dengan ukuran 100 ml dibandrol dengan harga Rp. 25.000. Mylea intensive hair shampoo sudah terdaftar di BPOM NA 18191005472 dengan harga terjangkau dan aman digunakan setiap hari.

atasi rambut rontok dengan mylea intensive

Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask

Selain pakai shampoo, pemakaian hair mask atau conditioner juga penting lho, karena fungsinya adalah merawat batang rambut agar batang tetap sehat dan kuat.

Sering pakai hair mask atau conditioner ngga? saya sih ngga.. huhu jangan ditiru ya.. pantas saja rambut saya rontok.

Kemasan

Kemasan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask ini terbuat dari bahan plastik dengan kombinasi warna hijau. Bagian tutup berbantuk fliptop yang kokoh. Ukuran 150 ml pas digenggam dan tentunya kokoh sehingga tidak mudah tumpah.

atasi rambut rontok dengan mylea intensive

Tekstur

Tekstur Mylea IntensiveDaily Instant Hair Mask berwarna hijau muda dan sedikit berminyak. Saat diaplikasikan ke rambut dan dibilas bersih, kesan berminyak hilang. Rambut menjadi lebih halus dan lembut dalam kondisi basah maupun kering.

atasi rambut rontok dengan mylea intensive

Cara Pakai

Cara pakai Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask yaitu
  1. Sehabis keramas, gunakan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask secara merata pada batang rambut.
  2. Diamkan selama 5 menit lalu bilas sampai bersih
atasi rambut rontok dengan mylea intensive

Harga

Untuk ukuran 150 ml, Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask dibandrol dengan harga Rp. 33.000,-. Sudah terdaftar di BPOM NA 18161002295. Harga terjangkau dan bisa digunakan setiap hari.

atasi rambut rontok dengan mylea intensive

Mylea Intensive Hair Tonic

Produk pelengkap dari rangkaian perawatan rambut rontok, karena fungsinya sebagai vitamin untuk rambut rontok. Ini juga paling jarang aku lakukan, duh mulai sekarang harus pakai, ngga mau dong rambut rontok selamanya.

Kemasan

Kemasan Mylea Intensive Hair Tonic ini terbuat dari botol kaca berwarna gelap dengan ukuran 100 ml. Botol kaca ini dikemas lagi di bagian luarnya dengan kardus yang cukup tebal.

Harus hati-hati ya saat menggunakan produk ini karena kemasannya yang berbentuk kaca pastinya mudah pecah kalau terjatuh.
 .
atasi rambut rontok dengan mylea intensive

Tutup botol dibuka dengan cara memutar dan didalamnya ada pelindung khusus agar cairan tonic tudak mudah tumpah dan memudahkan mengeluarkan produk ke kulit kepala.

Manfaat

Mylea Intensive Hair Tonic ini diformulasikan khusus mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail serta zat aktif lainnya yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala agar rambut kuat secara alami dan terlindungi dari kerontokan.

atasi rambut rontok dengan mylea intensive

Tekstur

Mylea Intensive Hair Tonic bertekstur cairan berwarna hijau bening. Saat diaplikasikan ke rambut tidak membuat rambut lengket, justru menyegarkan. Setelah kering dan menyatu dengan rambut membuat rambut terasa lembut dan wanginya seperti selepas perawatan di salon kecantikan.

atasi rambut rontok dengan mylea intensive


Cara Pakai

Cara pakai Mylea Intensive Hair Tonic yaitu:
  1. Gunakan pada kulit kepala setiap hari atau selepas keramas pada rambut yang telah dikeringkan
  2. Pijat dengan lembut dengan ujung jari selama 3 menit agar nutrisi dapat diserap oleh rambut.
atasi rambut rontok dengan mylea intensive


Produk Mylea Hair Tonic ini punya aroma yang paling kuat, aromanya bisa bertahan hingga 2 hari di rambut saya, aroma nempel juga dijilbab, seperti pakai parfum.

Harga

Harga Mylea Intensive Hair Tonic ukuran 100 ml dibandrol dengan harga Rp. 31.900. Sudah terdaftar di BPOM NA 18161001426 dengan harga terjangkau dan bisa digunakan setiap hari.

atasi rambut rontok dengan mylea intensive

--

Kesimpulan

  1. Setelah menggunakan Mylea Intensive Hair Care selama satu bulan, rambut saya menjadi lebih halus dan gampang disisir, hair mask membuat rambut saya menjadi halus dan hair tonic wanginya tahan lama.
  2. Tentang kerontokan rambut lumayan berkurang, rontoknya masih ada dan masih dalam tahap yang wajar dan aman.
  3. Produk Mylea ini juga mudah didapat dan sudah bisa dibeli di market places yang sering kamu kunjungi seperti shopee, lazada dan lain lain
  4. Produk Mylea ini juga tersedia dalam rangkaian produk Gingseng (untuk rambut tipis dan mudah rapuh) dan Anti Dandruff (untuk kulit kepala berminyak).
  5. Untuk yang berhijab seperti saya, cocok banget menggunakan rangkaian produk Hair Care Intensive.
  6. Silahkan pilih produk Mylea yang paling sesuai dengan kebutuhan rambut kalian ya.

Ada yang pernah mencoba perawatan rambut rontok? Mencoba Mylea Intensive Hair Care? Bagaimana hasilnya dikulit rambut kalian? sharing dong!

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

32 komentar:

  1. Saya nih kak punya masalah ketombe dan rambut rontok. Ini mungkin karena seringkali rambut belum kering bener, buru-buru diiket dan pakai kerudung.

    Pengen cobain produknya nih, harganya juga masih kejangkau banget ya kak

    BalasHapus
  2. Aku favorit juga nih Mylea! Sayangnya yang ada di kotaku (offline) itu hair toniknya. Padahal shamponya juga aku suka banget

    BalasHapus
  3. Mau coba akh hair tonic nya rambut sy rontok . Si sulung yg mulai pake kerudung juga perlu ini kayaknya

    BalasHapus
  4. aku penasaran pengen nyobain mylea juga. kayaknya aku pengen ganti shampoo yang baru.. hehe

    BalasHapus
  5. rambutku lagi rontok banget juga nih, mau ah nyobain mylea intensive buat ngurangin kerontokan

    BalasHapus
  6. Mylea Intensive Hair Shampoo, formula khusus Silicon Fre yang mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail .... hmm ... ini perlu saya coba sepertinya nih karena rambut sering rontok.

    BalasHapus
  7. Tetap ya kalau pengin rontok hilang harus perawatan pakai condisionernua dan toniknya. Btw, bikin rambut lepek gak ya mba, soalnya rambutku cepat lepek. Penasaran nih pengin coba.

    BalasHapus
  8. Sepertinya aku tertarik pakai shampo ini. Soalnya rambutku sering rontok Mbak. Padahal gak pernah pakai aneh-anehin rambut, bisa jadi faktor kepanjangan kali ya.

    Suka lihat kemasan rangkaian Milea Intensive Hair ini, warnanya segeeerr

    BalasHapus
  9. Mylea hair mask itu sama kayak kondisioner?
    AKu butuh banget soalnya selama menyusui rontok paraaaah! sekalinya nyisir tuh yaa bruuul gitu pada lepas.

    BalasHapus
  10. Aku suka makai hair masknya, abis keramas terasa dingin di kepala. Trus abis keramas rambut jadi gampang disisir. Berharap Mylea lbh mudah ditemukan di supermarket2 gtu nantinya.

    BalasHapus
  11. Untuk mendapatkan kecantikan rambut yang paripurna memang membutuhkan perawatan intensif yaa..
    Aku lagi seneng juga niih...habis keramas, pakai hair tonic.
    Mesti cobain Mylea intensive juga niih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. PRnya setelah rutin menggunakan hair tonic adalah hair mask.
      Biar makin syantiik dan kuat. Ini sih yang penting.

      Hapus
  12. It is always great to knowbthat our hair is well prôtected and taken care of ya mbaa

    BalasHapus
  13. Rangkaian perawatannya lengkap juga ya ini mba. Mau juga dong nyobain, soalnya nih problem rambutku kayaknya sama juga. Rontok nih mba jadi sedih kalau pas sisiran ataupun keramas.

    BalasHapus
  14. saya dulu pengguna Mylea juga mbak, tapi di tempat saya jadi semakin sulit di temui, harus beli online makanya beralih ke produk lain, padahal pakai yang ginseng ini bagus loh, rontok jauh berkurang

    BalasHapus
  15. Rambut saya masih rontok banget. Apalagi kalau setiap bangun tidur. Banyak deh rontoknya. Belum pernah coba pakai Mylea. Kayaknya saya harus cobain supaya gak semakin banyak rontoknya

    BalasHapus
  16. Kasian yaa, rambut aja bisa stress apalagi kita manusia eeaa..

    Untungnya ada yang setia dan menemani rambut rontok ya Mak, agar kembali sehat.
    Alhamdulillah rambutku masih normal , palingan sehelai dua helai aja nih abis nyisir.

    BalasHapus
  17. Entah kenapa semenjak punya anak rambutku mudah rontok kak, jadi mau coba juga nih Mylea Intensive. Sementara andalanku untuk mengatasi kerontokan ya berambut pendek, biar gak dikucir, biar gak makin parah rontoknya. hehe

    BalasHapus
  18. Rambut rontok udah jadi permasalahanku dari dulu nih,
    Suka sedih sendiri kalau lagi nyapu rumah terus helaian rambut bertebaran di lantai huhuhu

    Aku penasaran pengen coba hair mask Mylea nih, biasanya beli yang sachet dan jatuhnya jadi boros banget hehe

    BalasHapus
  19. aromanya soft banget ya kak, warnanya juga ngga mencolok gitu sepertinya karena kandungannya ya aman dan bagus ya.

    BalasHapus
  20. Jadi pengen coba perawatan hair care lengkapnya nih. Kadang pake shampoo doang beda ya kalo ditambah hair tonic dan hair mask.

    BalasHapus
  21. Saya pakai hairtonic Mylea sudah sejak masih kuliah, cocok banget di kulit kepala, jadi nggak pernah ketombean, tapi shampoonya malah belum pernah coba karena masih belum pernah nemu di supermarket langganan

    BalasHapus
  22. Seperti halnya muka, ya, Mbak. Rambutpun ada tonicnya, ada maskernya, kalau ingin terawat dan rambut tumbuh dengan sehat. Yah, ibarat emak-emak, bisa keramas dengan tenang saja, alhamdulillah. Sesekali me time dengan keramas lengkap seperti ini perlu juga. Biar rambut yang seharian memakai kerudung nggak digaruk mulu karena nggak terawat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener juga ya. Kita yang berkerudung kan seharian gitu bakalan terasa lembab dan gerah. Butuh perawatan khusus selain hanya mencuci rambut saja kan.

      Hapus
  23. Rambut rontok udah jadi permasalahan saya juga, tiap habis sisiran pasti ada yang rontok. Produk Mylea bagus juga ya,karena silikon free.

    BalasHapus
  24. Alhamdulillah tos mba Elly aku juga make mylea tapi masih kadang make kadang nggak.
    Pacakgingnya yang kecil ini enak dibawa kemana-mana kalau traveling ya mba. Tapi baru coba samponya aja aku.

    BalasHapus
  25. Sejak hamil nih rambut rontok makin parah, sampe rasanya tiap nyapu nemu banyak rambut rontok. Pengen nyoba Mylea, kali cocok.

    BalasHapus
  26. Rambut rontok tuh bikin sedih bangeet ya mbaa. Aku juga selalu cari produk yg bisa handle rambut rontok

    BalasHapus
  27. Waah buat yang punya problem kerontokan rambut harus coba nih Mylea Intensive Hair care ya Mbak. Alhamdulillah aku gak ada problem rontok. Tapi ntar aku rekomendasiiin ke temen yang punya problem rontok nih.

    BalasHapus
  28. Baru tahu ada product dengan merk ini
    Kalau sekilas lihatnya seperti brand susu soya untuk lansia
    Tetapi ini skincare jadi aku stalking

    BalasHapus
  29. Aku pake produk mylea secara rutin kak, alhamdulillah di rambutku cocok banget

    BalasHapus
  30. rambut aku sering banget pake hair dryer dan diwarnai, dan memang dari dulu gampang banget rontok sampai bingung beli produk yang mana lagi.
    aku penasaran pengen cobain merk ini tapi masih belum kesampaian. next time aku coba juga

    BalasHapus

Instagram