Sensitif Digital Memberikan Kejelasan dan Kepastian Sejak Awal Kehamilan

Peluncuran Produk Sensitif Digital "Atasi Keraguan Calon Ibu"
(Foto Sumber Instagram Sandra Dewi)

Sedang mencari alat tes kehamilan yang mudah digunakan? dan hasilnya jelas dan akurat? Mmm… sepertinya itu merupakan dambaan setiap perempuan, apalagi bagi pasangan muda yang baru menikah, inginnya cepat mendapatkan momongan dan tentu juga masih membutuhkan informasi seputar alat tes kehamilan dan juga informasi masa kehamilan.

Saya sedang hamil atau tidak ya? selepas menikah, harapan dari setiap pasangan adalah mendapatkan keturunan, yaitu anak  yang nantinya menjadi generasi penerus keluarga. Harapan tersebut dapat mudah terwujud atau sebaliknya yaitu sulit untuk mendapatkan keturunan. Dan ketika kali pertama mengetahui hasil tes kehamilan dengan hasil positif hamil, hal tersebut merupakan moment indah yang tak terlupakan..  hayoo ngaku.. setuju kan? saya sih yess!

Berbicara tentang hasil tes kehamilan, sering membuat pasangan suami istri khususnya perempuan, ragu atau tidak langsung percaya dengan hasil tes kehamilan pertamanya. Termasuk saya, karena garis dua yang menunjukan positif hamil tidak terlihat jelas atau samar. Mmm.. ada yang merasakan hal yang sama kah dengan saya?. Dan ternyata memang benar loh, ngga hanya saya, tapi banyak perempuan, seperti informasi hasil survey dari https://www.babycenter.com/ bahwa sebanyak 62 % perempuan yang mendapatkan hasil positif dari alat tes kehamilan pertamanya, tidak langsung percaya begitu saja dengan hasil tersebut. Karena keraguan tersebut, tes kehamilan dilakukan lebih dari satu kali sampai yakin bahwa dirinya benar-benar positif hamil.


Yeay! Menghadiri Launching Sensitif Digital, 28 September 2017

Dreams come true banget ini untuk para perempuan, Alhamdulillah saya turut menghadiri acara peluncuran Sensitif Digital pada 28 September 2017 di Jakarta, mau tau bagaimana keseluruhan acaranya, yuk simak lanjutan tulisan ini yaa..

Tentang PT. Danpac Pharma

PT. Danpac Pharma (Danpac) merupakan perusahaan farmasi dan alat kesehatan di Indonesia yang didirikan pada tahun 2014 dan berlokasi di pusat Jakarta. Danpac memiliki lebih dari 30 cabang yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Selain memasarkan produk Sensitif untuk tes kehamilan, Denpac juga memasarkan produk Akurat, Ovutest, Jitu, Sensitif VIVO dan Narcotest.

Dan, untuk menjawab berbagai keraguan dan sekaligus menjadi kabar gembira untuk para Ibu hamil, PT. Danpac Pharma, selaku produsen alat uji kehamilan Sensitif, meluncurkan produk terbaru loh yaitu Sensitif Digital, alat uji kehamilan digital pertama di Indonesia yang memberikan hasil akurat dan terpercaya sehingga para Ibu hamil dapat merencanakan masa kehamilan dengan baik sejak awal kehamilannya.


Selain Peluncuran Produk Sensitif Digital, Danpac Juga Memperkenalkan Logo terbaru dari Sensitif

Yuk kita kenalan dengan Sensitif Digital

Ketika perempuan sedang hamil, tubuh memproduksi hormon kehamilan yaitu hCG (human Chorionic Gonadotropin). Kadar hCG akan terus meningkat selama masa kehamilan. Sensitif Digital Pregnancy Test adalah adalah deteksi kualitatif hCG yang berfungsi untuk membantu menentukan ada tidaknya kehamilan. Tes ini terdiri dari alat baca digital dengan LCD layar hasil yang berisi tip penyerap. Tip penyerap berfungsi untuk menyerap urin dan membawa urin ke dalam strip tes yang terletak di dalam rangka mesin plastik. Alat baca digital mendeteksi strip dan menunjukan “YES” (hamil) atau “NO” (tidak hamil) pada layar hasil.

Ini dia Sensitif Digital :)

Komponen, Penyimpanan dan Cara Penggunaan Sensitif Digital

Komponen
Sensitif Digital Pregnancy Test dalam kemasan alumunium (1 tes/dus)

Penyimpanan dan Stabilitas
  • Simpan pada suhu (2 derajat – 30 derajat C) 36 derajat – 86 derajat F dalam kemasan alumunium yang masih tertutup rapat sampai dengan masa tanggal kadaluarsa yang tercetak pada kemasan
  • Jauhkan dari cahaya matahari langsung, kelembaban dan panas
  • Jangan dibekukan
Bagaimana Cara Menggunakan Sensitif Digital?

Pengambilan Sampel
  • Gunakan urin segar yang ditampung dalam wadah yang bersih dan kering atau
  • Gunakan langsung pada aliran urin
Prosedur Tes
  • Lepaskan plastik baterai yang terdapat pada ujung alat. Power otomatis menyala dan simbol tetesan air akan muncul pada layar hasil
  • Pegang alat dengan pisisi tip penyerap mengarah ke bawah
  • Rendam lebih dari setengah tip penyerap di dalam urin
  • Buka penutup dan letakkan alat baca pada permukaan yang rata dengan posisi layar hasil menghadap ke atas

 Sensitif Digital Per Bagian

Interpretasi Hasil Uji

YES atau Hamil : artinya urin mengandung hCG
No atau Tidak Hamil : artinya urin tidak mengandung hCG
Tes Eror : artinya pengujian tidak dilakukan dengan cara yang benar


Apa Saja Keunggulan Sensitif Digital?
  1. Menunjukkan hasil melalui tulisan "YES" apabila hamil dan "NO" jika tidak hamil yang tertera di layar.
  2. Sangat sensitif dapat mendeteksi kehamilan sehingga bisa digunakan 7 hari setelah berhubungan atau 5 hari sebelum telat haid.
  3. Dapat digunakan kapan saja
  4. Hasil tes dapat dibaca dalam waktu 1 menit hingga 3 menit.
  5. Praktis dan nyaman dipegang karena berbentuk stik
  6. Hasilnya 99,9% akurat.
Sensitif Digital Didapatkan Di Mana Saja?

Alat tes kehamilan ini wajib dicoba, InshaAllah ngga bikin ragu, karena hasilnya 99.9% akurat loh!, buat digunakan sendiri atau bisa kado buat teman yang baru menikah, boleh loh.. seluruh produk sensitif didapatkan secara online melalui :
Berapa Harga Sensitif Digital?

Harga jual Sensitif Digital yaitu Rp. 130.000,- saat ini sedang diskon loh menjadi Rp. 110.000,- di tororo.com

Sandra Dewi dan Sensitif Digital

Hadir dalam peluncuran produk Sensitif Digital Artis dan juga Pengusaha Sandra Dewi, beliau menceritakan tentang awal kehamilannya dan mengapa memilih poduk Sensitif pada saat melakukan tes kehamilannya. Menurut Sandra Dewi, "hasil dari Sensitif sangat jelas, ada logo hati yang muncul dan kata "YES" hal itu merupakan pengalaman yang tak terlupakan"

 Sandra Dewi, sharing pengalaman menggunakan Sensitif Digital
dan Ibu Leliana (Product Manager Danpac) menjelaskan tentang Sensitif Digital, dan Kampanye Sosial #FromThisMoment dan Sensitif Careline

Bersama Sandra Dewi, Artis dan Penggusaha yang telah menggunakan Produk Sensitif

Menyadari bahwa kehamilan merupakan perjalanan yang menyenangkan bagi setiap ibu, maka PT. Danpac Pharma selain meluncurkan Sensitif Digital juga meluncurkan kampanye sosial #FromThisMoment.

Apa itu #FromThisMoment ?

Kampanye sosial #FromThisMoment ini bertujuan untuk memberikan informasi penting seputar kehamilan dan kesehatan juga untuk meningkatkan kesadaran para Ibu hamil tentang pentingnya kehamilan yang sehat dan bahagia.

Kegiatan Kampanye sosial #FromThisMoment ini diharapkan dapat menjadi pusat informasi yang baik, aman dan nyaman bagi para ibu hamil untuk saling berbagi hingga memberikan solusi yang baik untuk masalah yang mereka hadapi melalui berbagai event dan workshop, salah satunya dengan kegiatan Sensitif Office to Office atau  Sensitif Office Community. Tim Sensitif akan berkunjungan ke kantor atau komunitas untuk memberikan informasi seputar kehamilan dan kesehatan ibu hamil.

Selain itu, Sensitif juga mengajak seluruh calon ibu di Indonesia untuk membagikan momen-momen bahagia kehamilan mereka dengan cara mengunggah foto dan video melalui website www.sensitif.co.id/fromthismoment. Melalui kampanye online ini, Sensitif berharap dapat membangun komunitas online untuk bisa saling mendukung, memperkuat harapan dan keberanian para calon ibu selama masa kehamilan mereka.

Menurut Yoevan Wiraatmaja, CEO PT. Danpac Pharma, "Tanggung jawab kami kepada para calon ibu tidak berakhir setelah mereka mendapatkan hasil yang positif, Sensitif akan menemani setiap momen kehamilan mereka, dan selama ini kami mendapat banyak pertanyaan seputar kehamilan melalui media sosial kami dan kami sadar ternyata para Ibu hamil belum menemukan pusat informasi yang baik yang bisa dipelajari mengenai proses dan perjalanan kehamilan serta cara menjadi ibu yang sehat”


Apa Itu Sensitif CareLine?

Tidak hanya Kegiatan Kampanye sosial #FromThisMoment saja, mulai bulan Oktober 2017, Sensitif meluncurkan layanan konsultasi gratis bernama Sensitif CareLine yang akan dijawab langsung oleh Dokter Ahli untuk mendukung perjalanan kehamilan para calon ibu, melengkapi layanan konsultasi melalui WhatsApp, Email, BBM dan SMS yang sudah tersedia bagi para calon ibu.

Wah sebuah komitmen yang sangat mulia! sebuah perusahaan yang baik adalah perusahaan yang selalu berinovasi dan tentunya memberikan banyak manfaat bagi para konsumennya. Buah dari kontribusi Sensitif yang telah dikenal lebih dari 20 tahun oleh masyarakat Indonesia yaitu berhasil meraih beberapa penghargaan, seperti Penghargaan Top Brand (2010, 2012, 2013) The Most Recommended Brand (2010. 2011) dan Superbrand (2005, 2006, 2007).

Bagi pasangan baru yang sedang menanti kehamilan, atau yang sedang program hamil dan merasa sepertinya sedang hamil tapi masih ragu.. apalagi yang sudah terlambat haid, bisa coba produk Sensitif Digital ini, InsyaAllah hasilnya 99,9 % akurat. Yuk coba tes kehamilanmu dengan Sensitif Digital.

Untuk Informasi Lengkap Tentang Sensitif Digital dan Produk Lainnya bisa melalui :

Website : http://sensitif.co.id
Sosial Media Channels:
Facebook : https://www.facebook.com/sensitif
Instagram : https://www.instagram.com/sensitif_id

Layanan Konsumen
Email : admin@sensitif.info
Pin PP : 2ADF01EE
WA : 08118771468
SMS : 081316022222

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

16 komentar:

  1. Nah...jadi tenang ya wanita yang baru menikah dan tes kehamilannya menggunakan Sensitif Digital. Enggak di PHPin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget ka, yuk ceba untuk anak berikutnya hehe

      Lebih tenang dan tetep PHP sih "Pemberi Harapan Pasti" :)

      Hapus
    2. Disimpen dulu ya test packnya buat beberapa tahun ke depan...

      Hapus
  2. 4 hari lalu testpack pakai produk ini, tp tanda tetes air gak mau berkedip. Setelah dibongkar, ternyata baterainya kurang rapat jd intermittent.. Kecewa, pdhl produk mahal..

    BalasHapus
  3. Sensitive digital ini akurat ya. Jadi kepercayaan para calon ibu yg ingin tahu hamil atau tidaknya. Ga nyangka hatganya pun tetjangkau hanya 130 ribu. Diskon pula tuh ya kl beli online.

    BalasHapus
  4. Sensitif digital itu bisa dipake berulang kali ya? Jatuhnya lebih murah apalagi kalau sering tes kehamilan karena gagal lagi gagal lagi.

    BalasHapus
  5. Heh? Bisa digunakan 7 hari setelah berhubungan? Jadi tau lebih awal ya. Ga harus nunggu telat dulu. Iiih jadi pengen coba deh, Mba.

    BalasHapus
  6. jadi lebih mudah untuk mengecek dan lebih hemat ga perlu pakai lalu dibuang

    BalasHapus
  7. Wah inovatif nih kalau ada tulisan YES di tes kehamilan. Jamanku masih yang gars dua mba. Hehehe

    BalasHapus
  8. Aku dulu pas tes hamil juga pakai testpack sensitif.. :D Kayaknya udah merek tepercaya ya.. Yang digital ini bisa dipakai lebih dari sekali penggunaan ya mba?

    BalasHapus
  9. Mumpung diskon beli dulu buat simpenan hahaha

    BalasHapus
  10. Mumpung diskon beli dulu buat simpenan hahaha

    BalasHapus
  11. Jadi keinget pas awal hamil aku nyobain semua tespek krn exited aja gtu ngliat perubahan garis haahaha. Pas udah kehamilan kedua udah gak "norak" lagi :P
    Sensitif ini emang merk yg kuinget kalau beli tespek :D

    BalasHapus
  12. Aku masih simpen tespek digitalnya nih mba el dari acara kemarin, buat renca beberapa tahun ke depan.. haha. Jangan lupa liat tanggal expirednya juga :D

    BalasHapus
  13. Permisi mau tanya, ini bisa dipakai berkali kali gak bun ?

    BalasHapus
  14. Permisi mau tanya, ini bisa dipakai berkali kali gak bun ?

    BalasHapus

Instagram