Bambi Baby Produk Perawatan Terpercaya Untuk Bayi Dari Usia 0 Bulan



Baby Anti Mosquito Lotion with Citronella Oil dan Bambi Baby Hair and Body Bath (2in1) 
adalah dua produk Bambi Baby andalah saya saat ini


Berbicara tentang perawatan bayi, saya kembali teringat 8 tahun yang lalu, ketika pertama kali saya merasakan melahirkan, menyusui lalu merawat buah hati. Dan masa yang paling membutuhkan perhatian lebih adalah pada saat memandikan bayi dan ketika bayi menangis akibat digigit nyamuk.

Masa awal memiliki bayi adalah masa yang menegangkan sekaligus menyenangkan bagi saya, dibutuhkan keahlian seorang Ibu dalam merawat bayi. Banyak hal yang perlu dipelajari oleh para Ibu baru, khususnya 7 hingga 14 hari setelah bayi dilahirkan yaitu merawat tali pusar bayi.

Kenapa dibutuhkan keahlian dalam merawat tali pusar bayi, apalagi tali pusar bayi belum puput atau  belum terlepas dengan sendirinya. Agar plasenta tidak terjadi infeksi, maka tali pusar harus dirawat secara tepat agar terhindar dari tetanus. Pengalaman saya dalam merawat tali pusar bayi bisa dibaca di Perawatan Tali Pusar Bayi

Ketika bayi menangis juga menjadi pengalaman yang seru serta melelahkan, terkadang sebagai seorang Ibu kita terlalu bersemangat, ketika bayi menangis maka Ibu akan langsung menggendong bayi, tetapi terkadang juga kita bingung, kenapa bayi menangis tiba-tiba, padahal bayi sedang asik tertidur.

Bayi menangis itu biasanya karena rasa haus, lapar atau tidak nyaman dengan kondisinya, seperti basah karena pipis atau bayi digigit nyamuk. Sebagai seorang Ibu harus cermat ya, perhatikan kenapa bayi menangis, jalan langsung menggendong, dengan demikian Ibu tahu apa yang Ibu harus lakukan agar bayi berhenti menangis, sepakat ya bu ibu.

Saat ini saya tidak memiliki bayi, tapi saya memiliki balita yang genap berusia 4 tahun pada 18 Januari 2018. Semua Ibu yang pernah memiliki anak balita apalagi anak laki-laki pasti pernah mengalami kerepotan dalam memberikan perawatan khususnya perawatan kulit bayi dari gigitan nyamuk atau serangga lainnya

Bambi Baby Lotion Anti Nyamuk

Ketika pertama menemukan produk perawatan terpercaya untuk bayi dari usia 0 bulan dari Bambi saya langsung jatuh hati, karena semua produk perawatan Bambi Baby menggunakan bahan bahan alami sehingga hasilnya sangat aman dan terbukti berkhasiat.

Seperti produk Bambi Baby Anti Mosquito Lotion with Citronella Oil, yaitu lotion anti nyamuk untuk bayi dan balita. Saya gunakan produk ini untuk Dastan yang banyak menghabiskan waktu bermain, baik didalam rumah maupun diluar rumah. Dalam cuaca saat ini yang terkadang panas dan tiba-tiba turun hujan membuat nyamuk berevolusi dengan cepat juga dan bahkan lebih cerdas dari manusia alias nyamuk bandel.

Untuk mengatasi nyamuk bandel yang ada dimana-mana itu, saya lindungi Dastan dengan Bambi Baby Anti Mosquito Lotion with Citronella Oil

Pakai juga Bambi Baby Anti Mosquito Lotion with Citronella Oil ketika main diluar rumah,
karena nyamuk ada dimana-mana termasuk di taman 

"Dingin dan anget" itulah kesan pertama Dastan ketika menggunkan lotion anti nyamuk untuk bayi dan balita dari Bambi Baby, dan setelah saya coba maka saya juga sepakat dengan Dastan, dingin maksudnya lembut dan langsung menyerap di kulit dan hangat itu karena mengandung minyak sereh.

Yuk kita intip kandungan yang ada dalam Bambi Baby Anti Mosquito Lotion with Citronella Oil, yaitu
  • Mengandung Citronella Oil bahan aktif alami penolak gigitan nyamuk dan serangga.
  • Anti Irritant Complex (Pro Vit B5, Licorice & Chamomile) untuk melindungi kulit bayi dan menyejukan kulit kemerahaan akibat iritasi ringan.
  • Anti Septic (mencegah bakteri), membantu proses pemulihan kulit yang teriritasi kembali normal.
  • Lotion anti nyamuk free kandungan penangkal nyamuk dengan bahan kimia sintesis
  • Teruji efektif mencegah gigitan nyamuk hingga lebih dari 6 jam
Bambi Baby Anti Mosquito Lotion with Citronella Oil ini sangat penting digunakan untuk melindungi anak dari gigitan nyamuk, karena negara kita adalah negara tropis, banyak penyakit yang dapat ditularkan oleh nyamuk, salah satunya adalah penyakit demam berdarah (DBD).

Dastan habis mandi sore nih, langsung pakai baju tidur dan tentunya pakai Bambi Baby
Anti Mosquito Lotion with Citronella Oil

Oleskan Bambi Lotion Anti Nyamuk pada bagian kulit yang terasa gatal dan pada kulit yang akan dilindungi dari gigitan nyamuk dan serangga setelah mandi dan saat beraktifitas diluar rumah.

Siapa Saja Yang Dapat Menggunakan Bambi Lotion Anti Nyamuk?

Bambi Lotion anti nyamuk ini cocok untuk Ibu Ibu yang memiliki balita, anak-anak sekolah dasar hingga usia 10 tahun, instansi pendidikan mulai dari pra sekolah (PAUD, Play Group, TK, SD) dan Instansi Kesehatan (Klinik, Puskesmas, Rumah Sakit)


Bambi Baby Hair and Body Bath (2in1)

Sebagai seorang Ibu tentunya selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, termasuk dalam memilih produk perawatan mandi bayi yang sesuai untuk kulit bayi. Sabun dan shampoo yang bebas kandungan SLS, aman untuk kulit dan tidak pedih dimata menjadi pilihan utama Ibu dalam memilih sabun dan shampoo.

Memandikan bayi juga membutuhkan keahlian khusus, pada anak pertama saya masih takut tapi pada anak kedua saya sudah mulai berani memandikan bayi. Tips memandikan bayi bisa juga dibaca disini Tips Memandikan Bayi

Dastan mandi sendiri nih, mamio dampingi dan membantu membilas :)

Dastan sudah 4 tahun, terkadang sudah tidak mau saya mandikan, maunya mandi sendiri. Mmm.. saya ijinkan Dastan mandi sendiri, tetapi tetap saya dampingi. Untuk Sabun dan Shampoo saya pilih Bambi Baby Hair and Body Bath (2in1).

Aih seneng banget deh Bambi Baby memiliki produk sabun dan shampoo dalam satu kemasan, selain simpel juga irit sih hehe alias efisien setuju kan bu ibu.. jaman now jika ada yang 2in1 kenapa pilih yang lain.

Selain efisien juga saya biasakan membaca kandungan atau bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan sabun dan shampoo, semua Ibu pasti menginginkan bahan-bahan yang aman digunakan untuk buah hati tercinta.

Saat Memandikan anak juga bisa menjadi moment kebersamaan antara Ibu dan anak :)

Kandungan dalam Bambi Baby Hair and Body Bath (2in1)
  • Mengandung pH Balance dan Conditione P-7: Produk mandi bayi dengan pH yang sama dengan kulit bayi agar tetap lembab dan tidak kering.
  • Mengandung vitamin E
  • Anti iritasi : Pro Vitamin B5, Ekstrak Licorice dan Chamomile Oil yang bermanfaat untuk melindungi kulit bayi dan mencegah iritasi pada kulit
  • Mild on Eyes : Tidak pedih di mata
Bahan-bahan yang digunakan dalam sabun dan shampoo dari Bambi Baby sangat aman dan yang saya suka adalah tidak mengeluarkan banyak busa, karena biasanya busa yang banyak itu membuat lantai kamar mandi menjadi licin dan tidak aman buat anak. Duh jangan sampe deh anak kita terjatuh di kamar mandi karena lantai licin akibat busa sabun dan shampoo.

Saya sudah mencoba produk perawatan bayi dari Bambi Baby, bagaimana dengan bu Ibu yang lain nih? jangan ragu karena semua produk dari Bambi Baby merupakan produk perawatan bayi yang sudah bersetifikasi halal dari MUI loh. Alhamdulillah ya.. sudah ngga ragu lagi deh, karena pasti Halal.

Dimana Saja Produk Bambi Baby bisa didapatkan?

Semua produk dari Bambi Baby dapat Ibu dapatkan di supermarket seperti Carrefour, Lotte Mart, AEON Mall, Watsons, juga online store seperti Tokopedia, Shopee, Orami, Glamizka dan Tororo.

Ibu dapat memperoleh informasi lengkap seputar produk perawatan bayi melalui :
Website : www.bambi.co.id
Facebook : Bambi Baby
Instagram : bambibaby.id

Selamat mencoba produk perawatan terpercaya untuk bayi dari usia 0 bulan dari Bambi Baby.

Salam hangat,
Elly Nurul

11 komentar

  1. Aku suka wanginya, lotionnya jg ampuh jagain anak dari nyamuk nakal

    BalasHapus
  2. Praktis banget dengan 2in1 Hair and Body Bath-nya, udah gitu wanginya banget tapi gak bikin penciumanku bermasalah (maklum sensitif),berarti memang lembut dan formulanya disesuaikan utk bayi dan balita ya.

    Anti Mosquitonya juga ampuh bikin nyamuk ogah gigit2 kulitnya Alfath, sukaaa :)

    BalasHapus
  3. Udah pinter difoto nih anaknya mba Elly. Baru tau produk Bambi ini. Jadi mau cobain.

    BalasHapus
  4. Seneng ya kalo banyak pilihan buat produk baby

    BalasHapus
  5. Baby bath 2 in 1 ini wangiiiii dan aegerrr anak2 makin enak dipeluk mama deh �� Anti nyamuknya juga membantu mengusir nyamuk. Senang ya mama dan anak makin terjaga kesehatan dan kebersihannya.

    BalasHapus
  6. All in one, praktis terus di suka lagi waanginya gk pedih d mata bikin kidos sukaa mandu

    BalasHapus
  7. Asyik nih kalo sabun dan sampo dikemas dalam 1 tempat, praktis. Aura juga pakai loh Kak Dastan, jd mainnya juga aman ga digigir nyamuk

    BalasHapus
  8. Selain aman juga wanginya enak ya mba. Aak, jadi pengen punya anak bayi lagi *lho

    BalasHapus
  9. Aku suka vambi wanginya mbak.. khas banget...

    BalasHapus